Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Mudah Menggunakan Situs Shortener Url IDLS.me Untuk Menghasilkan Uang

Cara Mudah Menggunakan Situs Shortener Url IDLS.me Untuk Menghasilkan Uang

Situs Shortener Url yang satu ini ialah salah satu Situs Shortlink yang berasal dari Indonesia, Hal tersebut dapat dilihat dari kepanjangannya yaitu Indonesian Link Shortener (IDLS). Walaupun memiliki tampilan dan fitur yang masih sederhana, IDLS memiliki kelebihan tersendiri yaitu saat melewati halamannya, Visitor tidak Perlu melewati Captcha, Hanya menekan Tombol Lets Go yang langsung tertuju ke halaman tujuan.

Bayaran dari IDLS setiap kali klik validnya hanya 30 Rupiah, Namun minimal saldo yang dapat ditarik cukup rendah, Yaitu sekitar 6.000 Rupiah member pun sudah dapat menarik penghasilan mereka dari IDLS melalui Transfe Pulsa. Selain itu metode lainnya untuk menarik penghasilan bisa juga melalui Transfer Bank minimal saldo 100.000 Rupiah dan melalui Paypal minimal saldo 200.000 Rupiah.

Situs Shortener Url IDLS.me sangat cocok bagi anda yang ingin menambah penghasilan lewat Internet. Karena situs Shortener URL ini sudah sangat terbukti membayar membernya. Nah tunggu apalagi, Selagi situs Shortener Url ini terbukti membayar, Tidak salahnya anda mendaftar secepatnya dan menghasilkan uang dari Situs Shortener Url ini.

Bagi anda yang ingin mendaftar dan mengetahui cara mudah menggunakan IDLS untuk menghasilkan uang, Bisa membaca artikel yang berjudul Cara Mudah Menggunakan Situs Shortener Url IDLS.me Untuk Menghasilkan Uang ini sampai habis.


Cara Mendaftar
Mendaftar di IDLS sangatlah mudah, Cukup mengunjungi Halaman IDLS dengan mengetik IDLS.me di Aplikasi Peramban anda atau langsung klik disini.

Jika anda sudah masuk kehalaman IDLS yang seperti gambar berikut ini :

Tekan Tombol yang ada tiga garis di atas kanan layar HP, Lalu tekan Register. Anda akan diarahkan ke halaman seperti gambar dibawah ini untuk mengisi data anda untuk mendaftar IDLS.


Isilah data anda dengan benar seperti Nama, Email dan Pasword. Jangan lupa juga untuk mengisi captcha dengan angka dan huruf di tampilkan kolom captcha. Terakhir tekan Tombol Sign Up dan selamat akun IDLS anda sudah dapat digunakan.

Harap mengisi Email dan Pasword yang mudah di ingat, Agar jika ingin Login anda tidak mudah lupa, Kalau perlu dicatat.


Cara Menggunakan IDLS.me
1. Cara memperpendek link
Jika anda telah login dengan benar, anda akan langsung masuk ke halaman beranda akun IDLS.me anda. Pada halaman beranda IDLS akan ada tampilan seperti gambar diberikut ini :

Pada tampilan diatas lah anda dapat memperpendek link yang panjang disana. Paste link anda di kolom url, lalu tekan tombol Short, Salin Link yang telah menjadi pendek tadi dan sebar di media sosial, Blog, Situs maupun di chanel youtube anda.

2. Mengenal fitur - fitur IDLS dan cara menggunakannya
Sama halnya dengan Situs Shortener URL lainnya, IDLS pun memiliki fitur - fitur yang menarik namun sangat sederhana dan mudah digunakan. Fitur - fitur tersebut dapat dilihat langsung pada halaman beranda IDLS.me, gambaran tampilannya dapat dilihat pada gambar dibawah ini :
Penjelasan :
A. Short Link
Jika menekan fitur ini anda akan dituju ke halaman yang sangat persis pada halaman beranda sebelumnya. Yaitu akan ada tampilan kotak tempat untuk memperpendek url, Namun pada bawahnya akan tampil daftar link - link yang telah dipendekkan beserta berapa banyak visitor yang telah mengklik link tersebut.

B. Quick Link
Mungkin fitur yang satu ini lah yang paling menarik di IDLS, karena dengan menggunakan fitur ini anda tidak harus lagi login untuk memperdek Url, Cukup dengan menyalin Link khusus yang ada di fitur ini, lalu masukkan url yang ingin dipendekkan pada bagian link tersebut. Contoh link nya seperti berikut ini :
https://idls.me/quick/?api=ME9YeGVXT3dCTl9MUTdxck9BQT09&url=aw96blog.blogspot.com

Penjelasan
Warna Biru : Ganti dengan kode Api akun IDLS anda, yang telah tercantum di Fitur ini.
Warna Merah : Ganti dengan Url yang ingin dipendekkan.

Caranya : Jika kalimat yang berwarna biru dan merah sudah diganti, Salin Link tersebut dan jalankan di Aplikasi peramban anda, Tunggu sampai masuk kehalaman IDLS.me dan Salin link yang telah menjadi Pendek dikolom URL Aplikasi Peramban anda.

Dengan memakai fitur ini anda tidak perlu lagi untuk login ke akun IDLS. Fitur ini pun sangat cocok bagi anda yang memiliki Blog atau Situs Download, karena anda tinggal mengganti Url nya dengan link Download anda dan langsung pasang saja link seperti diatas pada tombol Download blog atau situs anda.

C. My Links
Di dalam fitur ini akan ada daftar link - link yang telah dipendekkan, Jadi anda dapat melihat dan mengeditnya di fitur ini. Selain itu pengguna juga dapat dan melihat berapa kali kunjungan atau klik dari visitor di setiap linknya, Beserta jumlah penghasilannya.

D. My Revenue
Jika anda menekan fitur ini anda dapat melihat detail dari penghasilan anda setiap harinya. Selain itu pengguna juga dapat melakukan pembayaran atau penarikan di fitur ini. Ada tiga metode yang dapat dilakukan untuk melakukan penarikan tersebut, ketiga metode tersebut ialah :
  • Transfer Pulsa, Minimal saldo yang dapat ditarik ialah 6.000 Rupiah.
  • Transfer Bank, Minimal saldo yang dapat ditarik ialah 100.000 Rupiah.
  • Paypal, Minimal saldo yang dapat ditarik ialah 200.000 Rupiah.

E. Change Pasword
Kegunaan dari fitur ini ialah untuk mengganti Pasword Login akun IDLS anda.

Itulah ulasan bagaimana cara mudah menggunakan IDLS.me untuk menghasilkan uang. Dengan kesederhanaan tampilan dan fitur yang tidak terlalu banyak, hal tersebutlah yang membuat IDLS.me mudah untuk digunakan.
Mungkin Artikel yang berjudul Cara Mudah Menggunakan Situs Shortener Url IDLS.me Untuk Menghasilkan Uang ini saya akhiri sampai disini saja. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi pembaca semua.
Sekian dan Terima Kasih

Pada Awal Februari 2019 tadi, Pemilik Idls.me telah menutup Idls.me. bagi anda yang ingin mencari Alternative nya bisa memakai situs shortener lainnya, Atau saran dari saya bisa memakai situs shortener shtku.co,
Baca Artikel berikut ini untuk mendaftar dan Menggunakan shtku.co

Cara Mendaftar dan Menggunakan Situs Shortener Url Shtku.co
Open Comments

Post a Comment for "Cara Mudah Menggunakan Situs Shortener Url IDLS.me Untuk Menghasilkan Uang"