Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di Realsht.mobi

Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di Realsht.mobi


Realsht.mobi - Pemendek Url Penghasil Rupiah • Di lihat dari namanya saja, Dapat Dipastikan bahwa Situs Shortener Url yang satu ini berasal dari Indonesia. Lalu apakah fungsi dari situs ini, yang pastinya ialah untuk memperpendek Url atau Link yang panjang menjadi Pendek, Selain itu Realsht.mobi akan membayar meraka yang telah memperpendek link di Situs tersebut dan membagikannya di Media Sosial. Cara kerjanya pun sama saja dengan situs Shortener Url lainya, Yaitu Pendekkan Link, Bagikan Link dan Dapatkan uang dari setiap visitor yang mengunjungi link yang dibuat tadi.

Saat ini atau pada tahun 2019 ini, Realsht.mobi dapat dikatakan situs Shortener Url yang berani membayar tinggi. Untuk satu kali klik valid Bayarannya ialah Rp100. Bayangkan saja jika satu link yang dibagikan dikunjungi oleh 1000 visitor valid, Hasilnya saja sudah Rp100.000 lumayan besarkan. Namun untuk mendapatkan hasil yang memuaskan tidaklah mudah, Anda harus Sebarkan link pendek tersebut sebanyak - banyaknya di Sosial Media, Blog, Situs maupun juga di Youtube .

Realsht.mobi memiliki dua macam metode penarikan, Yaitu Melalui Pulsa dan Transfer Bank. Untuk minimal penarikan saldo di Realsht.mobi, Ialah Rp5.000 (Pulsa All Operator). Proses pembayarannya pun tidak terlalu lama, Paling lama cuma 2 hari. Selain itu penarikan saldo bisa di lakukan kapan saja dan tidak ditentukan oleh tanggal atau waktu tertentu.

Keuntungan jika mendaftar dan menjadi publisher di Realsht.mobi juga terdapat pada fitur Referralnya, Anda akan mendapatkan bonus Per 20% dari setiap pendapatan referral anda. Selain itu jika Referral anda melakukan penarikan saldo, Anda berhak mendapatkan bonus tambahan saldo sebesar Rp 2.000.

Nah, Apakah anda ingin mendaftar atau bergabung menjadi Publishernya Realsht.mobi dan mendapatkan tambahan penghasilan. Jika ingin silahkan anda mendaftar langsung di Realsht.mobi, Apabila anda bingung bagaimana cara mendaftar dan menghasilkan Rupiah di Realsht.mobi. Anda bisa menyimak Ulasan - ulasannya berikut ini :

Cara Mendaftar
  1. Klik atau Tekan Tombol Daftar Dibawah ini :

  2. Gambar dibawah ini ialah contoh tampilan dari halaman Register Realsht.mobi .

  3. Isi Kolom - kolom yang diberikan sesuai arahan yang telah dicantumkan, Seperti mengisi Nama, No Handphone, Email dan Paswordnya untuk digunakan jika ingin login nanti.

  4. Centang Setuju Dengan Syarat & Ketentuan. Jika sudah mengisi kolom - kolom diatas.

  5. Terakhir, Tekan saja Tombol Register dan Akun Realsht.mobi anda pun sudah berhasil dibuat. Dibawah ini ialah contoh tampilan halaman utama Dashboard akun Realsht.mobi setiap Membernya.


Cara Memperpendek Link

Untuk memperpendek link di Realsht.mobi caranya sangatlah mudah, Tekan Tombol Short Link yang berwarna kuning, Lalu anda akan masuk kehalaman seperti gambar dibawah ini :

Paste atau letakkan Link Panjang anda kedalam kolom Masukkan URL atau LINK atau yang ditunjuk panah. Lalu tekan Tombol Short untuk mendapatkan hasil link pendeknya. Contoh link yang akan dihasilkan akan terlihat seperti ini, http://realsht.mobi/contoh.


Cara Menghasilkan Uang di Realsht.mobi

Setelah mendapatkan link Pendeknya, Saatnya untuk menghasilkan uang dengan membagikannya ke Media Sosial atau Lainnya. Tapi sebelum melakukan semua itu, Alangkah baiknya jika terlebih dahulu mencari Konten yang menarik berupa Artikel seperti Tutorial, Berita, Cerpen, Cerita Lucu, Sejarah, Tips dan lain - lain. Salin Url Artikel tersebut, Lalu pendekkan di Realsht.mobi dan bagikan di Media Sosial, Tapi alangkah baiknya jika di Postingan Media Sosial tersebut diberikan Caption atau Keterangan yang wajib bisa menarik perhatian orang untuk mengklik link tersebut. Kalau perlu, bisa juga menambahkan sebuah Gambar yang menarik.

Selain membagikan konten berupa Artikel, Masih ada konten - konten menarik lainnya yang bisa dibagikan, Seperti Aplikasi dan Game yang baru rilis atau yang diberi Mods, Video pendek seperti Anime, Film Bioskop, Musik, Video viral yang ada di Youtube dan lain - lain. Tinggal Pendekkan link Download Aplikasi dan Gamenya, Atau link Streming Filmnya di Realsht.mobi.

Cara - cara diatas tadi hanyalah sedikit dari Trik menghasilkan Uang lewat Situs Shortener Url Realsht.mobi, Jika ingin mengetahui lebih Lengkap dan Jelasnya lagi, Bisa membaca Artikel kami sebelumnya yaitu Tips dan Trik cara Hasilkan Uang menggunakan Shortlink yang terdapat pada kolom Baca Juga yang ada dibawah Artikel ini.

Ada satu cara lagi yang paling menguntungkan di Realsht.mobi, Yaitu Refferalnya. Saya sendiri sudah menjelaskannya di atas, Bahwa Refferal Realsht.mobi ini lain dengan Situs Shortener Url lainnya. Selain mendapatkan bonus 20% dari penghasilan Refferal. Maksudnya ialah, semisalnya Refferal anda tersebut berpenghasilan Rp100.000 dihari itu, Anda berhak mendapatkan Bonus 20% dari penghasilannya tersebut atau sekitar Rp20.000, Tanpa mengurangi penghasilan Refferal anda tersebut. Lain dari lainnya ialah, kamu akan mendapatkan Bonus Rp2.000 jika Refferal anda tersebut melakukan Penarikan Saldo. Jadi anda tidak terpaku menghasilkan uang dengan menyebar link pendek saja, Namun bagikan juga link Refferal kamu ke Teman atau Orang lain untuk mendapatkan Refferal yang banyak.


Cara Menarik Penghasilan

Untuk melakukan penarikan Penghasilan di Realsht.mobi caranya cukup mudah, Ada dua Metode penarikannya yaitu Melalui Transfer Pulsa dan Transfer Bank. Sebelum melakukan Penarikan, Anda harus Memastikan apakah Saldonya sudah mencapai Angka minimal penarikan. Yaitu, Rp 5.000 melalui Transfer Pulsa dan Rp 50.000 untuk penarikan Melalui Transfer Bank.

Jika Saldo anda sudah mencapai angka minimal Penarikan berarti anda sudah bisa melakukan penarikan saldo. Caranya, Tekan Request Pembayaran pada halaman Dashboard Realsht.mobi. Pilih Metode Pembayaran yang ingin dipakai untuk melakukan penarikan Saldo. Jika ingin menggunakan Metode Transfer pulsa, Pastikan terlebih dahulu Nomor HP anda apakah sudah benar, Jika belum anda bisa mengeditnya atau menggantinya terlebih dahulu.

Jika ingin melakukan penarikan saldo melalui metode transfer Bank, Cukup mengisi data Rekening anda terlebih dahulu. Seperti Nama Bank, Nama Pemilik Rekening dan Nomor Rekening, Jika sudah tekan saja Tombol Requst Pembayaran. Proses Pembayaran sendiri dapat dikatakan cukup sebentar, Paling lama membutuhkan waktu 48 jam.



Nah itulah Ulasan tentang bagaimana Cara Mendaftar, Memperpendek link, Menghasilkan Uang dan Cara Melakukan penarikan Saldo di Realsht.mobi - Pemendek Url Penghasil Rupiah. Mungkin untuk Artikel yang berjudul Cara Mendaftar dan Menghasilkan Rupiah di Realsht.mobi ini saya akhiri sampai disini saja. Semoga dengan membaca Artikel ini, Bisa mempermudah anda untuk menghasilkan Rupiah Melalui Realsht.mobi - Pemendek Url Penghasil Rupiah.

UPDATE !!
  1. Bayaran Persekali klik valid Menjadi 155 Rupiah
  2. Metode Penarikan Saldo Ditambah Menjadi 7, Yaitu Pulsa, OVO, DANA, GOPAY, LinkAja, Bank (Hanya Berlaku Untuk Negara Indonesia) dan Paypal (Berlaku Untuk Semua Negara).
Open Comments

4 comments for "Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di Realsht.mobi"

Unknown August 24, 2019 at 9:25 AM Delete Comment
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous December 16, 2019 at 9:34 PM Delete Comment
YUdha
Anonymous December 16, 2019 at 9:35 PM Delete Comment
Yudha
PENULIS GABOET July 26, 2021 at 12:58 PM Delete Comment
ini dia adalah salah satu dari sekian banyak Shorten Url Indonesia yang membayar