Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Adtival Network Situs Shortener Url Dengan Bayaran Yang Tinggi

Adtival Network Situs Shortener Url Dengan Bayaran Yang Tinggi


Satu Lagi Situs Shortener Url Yang berasal dari Indonesia, Yaitu Adtival yang Beralamat Domain www.adtival.network. Adtival Sebenarnya sudah lama ada atau sejak tahun 2017 yang lalu. Tapi baru - baru ini saja saya menggunakannya, dan Menulis Reviewnya ini setelah beberapa waktu yang lalu Melakukan Withdraw pertama, Dalam waktu 1 × 24 Jam Withdraw pertama saya tersebut Sukses dibayarkan.


Gambar di atas adalah bukti Withdraw Pertama saya Sukses dibayar, Selain itu jika anda ingin melihat beberapa pembayaran sukses pengguna Adtival lainnya, Bisa lihat pada halaman Payment Proof Adtival Klik Disini.


Di halaman Payout Rate Adtival Tercantumkan CPM atau Bayaran yang cukup Tinggi, Yaitu sekitar 12 Dollar Amerika Serikat perseribu kali klik Untuk Rates Negara Jerman. Untuk Pengunjung yang berasal dari Indonesia ialah 8,2 Dollar, Namun Realita atau Kenyataanya Hanya 3,5 sampai 4 Dollar perseribu Kliknya. Untuk angka tersebut pun masih dapat di katakan cukup besar untuk sebuah Situs Shortener Url saat ini.

Payout Rates Adtival

Sama halnya juga dengan situs Shortener Url lainnya, Adtival juga memiliki fitur Referal. Namun Bonus Referalnya tidak terlalu besar, Yaitu hanya 5% dari setiap penghasilan si Referal.


Metode Withdraw atau Penarikan penghasilan Adtival dapat dikatakan sangat cocok untuk orang Indonesia, Yaitu Paypal, Bank Tranfer dan OVO, Dengan minimal saldo 5 Dollar.


Dengan bayaran yang cukup lumayan besar dan Metode pembayaran yang cocok untuk orang indonesia, Ditambah lagi Situs Shortener Url ini sudah terbukti membayar. Nah,Tunggu apalagi Segeralah mendaftar dan Hasilkan uang lewat situs satu ini.



Cara Mendaftar

Klik Disini Untuk Mendaftar Adtival, Anda akan di arahkan ke Halaman Register Adtival seperti Gambar di bawah, Ada dua cara yang bisa di lakukan untuk mendaftar.

Pertama, Isilah beberapa kolom yang di minta seperti Nama, Email dan Pasword yang akan di gunakan untuk Login nanti. Setelah itu Tekan Centang I agree to the Terms of Use and Privacy Policy. Terakhir Tekan Tombol Register.


Kedua, Cukup Gunakan akun Google atau Gmail yang terhubung di Perangkat maupun pada Browser anda. Caranya Tinggal tekan tombol besar di bawah yang berwarna merah Sign in with Google



Membuat Link Pendek

Untuk menghasikan uang di Adtival, Tentunya anda harus membuat link pendeknya terlebih dahulu. Berikut inilah cara mudah membuatnya :
  1. Login untuk Masuk ke Halaman Dashboard Adtival anda, Di halaman tersebut akan terlihat Jumlah dan Statistik Pendapatan.
  2. Tekan Tombol Menu di atas kiri layar
  3. Akan muncul beberapa menu, Pilih menu New Link
  4. Pada Gambar di atas terlihat contoh tampilan Halaman New Link. Untuk Memperpendek link, Silahkan Paste kan Link anda pada Form Your URL Here.
  5. Selanjutnya Klik Tombol SHORTEN, Jika tampilannya berubah seperti gambar dibawah, Berarti Link anda sukses di pendekkan.
Copy link pendek tersebut dan bagikan ke media sosial atau pasang pada Blog atau Situs Untuk Menghasilkan Uang. Perlu di ingat, Sebelum membagikanya di Media Sosial Alangkah Baiknya Gunakan Wiki Pastelink Agar tidak di anggap Spam.


Fitur Lain di Adtival

1. Masshrinker

Terdapat pada halaman New Link, Fitur ini bisa membantu anda untuk memperndek link yang lebih dari satu bahkan sampai 100 link dalam sekali proses perpendekan. Paste Semua link yang ingin di pendekan pada kotak yang telah disediakan, Lalu tekan tombol SHORTEN.


2. Quick link

Dengan Menggunakan fitur Quick Link, pengguna tidak perlu Masuk atau Login lagi untuk Memperpendek Link, Cukup salin tautan yang terdapat pada Halaman Quick Link Akun Adtival Anda, Contoh Tautannya Seperti Berikut :


https://www.adtival.network/st?api=c64ecd67f2f621df0757e81d65085c5982&url= yourdestinationlink.com

Ganti yourdestinationlink.com dengan Link Tujuan, Lalu Paste tautan tersebut di Kolom link pencarian Google dan tekan Enter atau Masuk, Anda akan langsung di arahkan ke link Pendeknya.


Quick Link sendiri sangat cocok bagi anda yang memiliki Blog atau Situs Download, Kerena anda hanya memasang tautan diatas yang telah ditambahkan link tujuan di Blog anda atau pada Tombol Downloadnya.



3. Full Page Script

Pada halaman berikut ini, Terdapat dua Script yang sangat cocok di pasang pada Blog atau Situs yang memiliki banyak Link di setiap postingannya. Fungsi dari kedua Script tersebut dapat anda simak ulasannya dibawah ini :
  1. Shorten Exclude
    Berfungsi untuk memperpendekkan Semua link yang terdapat pada Blog anda secara otomatis, Namun anda bisa mengecualikan link Domain tertentu untuk tidak di pendekkan. Cukup Menambahkan nama Domain yang tidak ingin di pendekkan pada Kode Scrift yang telah di sediakan, lalu pasang Scrift tersebut pada Blog atau Situs anda.

  2. Shorten Include
    Berfungsi untuk Memperpendek Link Domain yang telah di tentukan saja. Cukup gunakan Kode Scrift yang telah disediakan, Tambahkan nama Domain yang ingin di pendekan secara otomais, Terakhir pasang kode tersebut pada Blog atau Situs Anda.

4. API

Masih belum saya ketahui Fungsinya ( Silahkan Komentar dibawah bagi anda yang mengetahui Fungsinya )


5. Refferals

Selain bisa mendapatkan penghasilan dari link yang di pendekkan, Pengguna juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan lewat Fitur Refferals. Fitur Refferal umumnya selalu ada pada Situs Shortener Url lainnya, Dengan Bonus Refferal yang beragam. Untuk Bunos Refferal Adtival Hanyalah 5% Dari penghasilan si Refferal.


Lalu bagaimanakah cara menggunakan Refferal di Adtival. Caranya, Masuk ke halaman Refferal, Disana akan ada Tautan yang telah di pasang ID akun Adtival anda. Salin Tautan tersebut, Lalu bagikan ke Teman, Saudara atau juga ke orang lain yang ingin mendaftar dan menjadi publisher Adtival.


Jika orang tersebut Sukses terdaftar menggunakan tautan yang anda bagikan, Orang tersebut telah menjadi Refferal anda. Jika si Refferal telah menghasilkan uang, anda berhak mendapatkan Bonus 5% dari Penghasilannya, Tanpa memotong penghasilan si Refferal tersebut, Jadi semua pihak di untungkan.



Cara Menarik Penghasilan

Menarik penghasilan di Adtival dapat di lakukan setiap hari, Dengan Minimal Saldo 5 Dollar. Metode Pembayarannya sendiri ada Beberapa, Yaitu Paypal, Bank Transfer dan OVO. Lalu bagaimanakah cara Menarik Penghasilan di Adtival, Caranya cukup mudah silahkan simak tutorialnya dibawah ini :


Pertama, Lengkapi Data Penarikan Penghasilan di Setting Profil Akun Adtival.

Tekan Profil lalu Setting, Isi semua kolom pada Billing Address, Pada kolom Withdrawal Method Silahkan pilih metode penarikan penghasilannya. Di Kolom Withdrawal Account silahkan isi data sesuai metode penarikannya :
  • Metode Withdraw Menggunakan Paypal, Isi dengan Alamat Email Akun Paypal anda
  • Metode Withdraw Menggunakan Bank Transfer, Isi dengan Nama Bank, Nama Pemilik Rekening dan Nomor Rekening
  • Metode Withdraw Menggunakan OVO, Isi dengan Nomor Telepon atau HP akun OVO anda

Selanjutnya Simpan Data Tersebut, Lalu kembali ke Dashboard Adtival, Pilih Menu lalu tekan tombol Payment, Terakhir tekan tombol Withdraw yang berwarna Hijau.


Cara Melewati Link

Sebenarnya, Sebagai Publisher atau Pengguna Adtival tidak terlalu harus mengetahui Hal ini. Namun, Di sisi lain kita juga harus memberi kemudahan kepada Visitor agar mudah Melewati Link tersebut Supaya Tidak mempengaruhi pendapatan. Dengan Mencantumkan Tutorialnya di postingan Media Sosial atau di sekitar tombol Download pada Situs Download anda.


Cara Melewati link Adtival cukup mudah, Ketika menekan Link pendek tersebut, Anda akan Langsung di arahkan ke Halaman seperti gambar berikut.

Centang Captcha dan ikuti arahannya, lalu tekan Tombol Click here to contine di bawahnya. Ketika menekan tombol tersebut akan terbuka halaman baru, Tutup dan Kembali ke halaman sebelumnya, Tunggu sampai masuk ke halaman seperti gambar di bawah ini.

Tunggu hitungan mundurnya, Sampai Tombol Get Link bisa di tekan, Tekan tombolnya. Sekali lagi akan terbuka halaman baru, Tutup dan Kembali kehalaman tadi, Tunggu sampai di arahkan ke halaman Tujuan.



Review Tentang Situs Shortener Url Adtival di atas sewaktu - waktu bisa berubah. Jadi jika menemukan perbedaan data Mohon di maafkan, Saya juga akan secepatnya Memperbaharui datanya jika ada pembaharuan dari situs terkait.


Nah, Itulah Ulasan atau Review singkat tentang Situs Shortener URL Asal Indonesia Adtival network. Situs Shortener Url yang dapat dikatakan memiliki bayaran yang cukup Tinggi, Terbukti Membayar, dan Memiliki Metode penarikan dana yang cocok buat orang indonesia.


Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca Semua. Jangan lupa bagikan artikel ini dan Ikuti Blog ini pada Widget Subscribe agar tidak ketinggalan Update Artikel terbaru Kami.


Terima Kasih, Semoga Bermanfaat
Open Comments

Post a Comment for "Adtival Network Situs Shortener Url Dengan Bayaran Yang Tinggi"