Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Duit.cc Layanan Pemendek Url Yang Terbukti Membayar Tinggi

Duit.cc Layanan Pemendek Url Yang Terbukti Membayar Tinggi


Duit.cc adalah Salah satu situs layanan pemendek Url yang Terbukti Membayar Tinggi, Atau sering juga disebut dengan situs Shortener Url atau Shortlink. Duit.cc akan memberikan imbalan uang kepada pengguna yang terdaftar, Jika link yang dibuat (Dipendekan) di kunjungi oleh visitor.

Ya, Duit.cc adalah Alat penghasil uang Atau penambah Penghasilan yang cukup populer saat ini. Imbalan atau Bayaran yang diberikan pun tidak main - main, Yaitu 140 Rupiah persekali kunjungan visitor valid. Bayangkan jika Sehari saja dikunjungi 100 Visitor, Uang yang dihasilkan bisa sampai 14.000 Rupiah, Lumayankan buat Jajan atau beli pulsa, Itu pun kalau seratus, Kalau Lebih.

Lalu Apakah benar situs ini akan membayar, dari pengalaman saya sendiri itu dapat dikatakan benar. Kalau ingin melihat buktinya bisa lihat Gambar di bawah ini, Ialah bukti dari beberapa penarikan saldo saya yang sukses di bayar.

Selain itu anda juga bisa melihat bukti pembayaran Sukses dari pengguna lainnya di halaman Payment Proof duit.cc Klik disini, Atau juga bisa kunjungi Halaman Facebook Resmi Duit.cc Klik disini.

Lalu bagaimanakah cara memulai menghasilkan uang di Duit.cc, Caranya cukup Daftar >> Buat Link >> Bagikan Link. Dari ketiga cara tersebutlah anda bisa menghasilkan uang lewat situs ini, Selengkapnya silahkan simak ulasannya di bawah ini :


Cara Daftar Duit.cc


  1. Klik Tombol Dibawah ini Untuk Mendaftar
  2. Anda akan di arahkan langsung ke Halaman Register Duit.cc, Seperti Gambar berikut ini :
  3. Isi semua form yang disediakan, Seperti Nama Depan, Nama Belakang, Alamat Email (Harus Aktif) dan Pasword
  4. Centang Saya Bukan Robot
  5. Tekan Tombol DAFTAR
  6. Anda akan di arahkan ke halaman Verifikasi Email seperti gambar dibawah ini :
  7. Periksa Pesan atau Spam Masuk di Email anda, Salin Kode Verifikasi nya
  8. Paste kode tersebut pada Form yang terdapat pada halaman Verifikasi
  9. Terakhir tekan Tombol Submit


Memperpendek Link



Gambar diatas ialah contoh dari tampilan Dashboard Duit.cc, Untuk Memperpendek Link, Silahkan cari Bagian yang ditandai pada gambar diatas, Yang sama persis pada Tampilan Dashboard akun Duit.cc anda, Selengkapnya :
  1. Paste Link yang ingin anda pendekkan pada form URL
  2. Tekan tombol SHORTEN yang berwarna biru
  3. Tunggu beberapa saat sampai Tampilannya berubah seperti gambar berikut ini :
  4. Terdapat beberapa Link pendek yang berbeda alamat domain, Tapi semua nya tetap akan menuju ke Link Tujuan.
  5. Terdapat 6 Link Pendek dengan CPM 100 Rupiah perkliknya atau 1 Link yang Memiliki CPM 140 Rupiah perkliknya, Pilih atau Salin salah satu yang ingin anda bagikan.

Bagikan Link pendek tersebut di Media Sosial atau Pasang di Blog Maupun Chanel Youtube anda, Untuk mulai menghasilkan Uang.



Fitur Lain Duit.cc


  • Filemodif
    Salah satu fitur Duit.cc yang menyediakan tempat Upload Berbagai File dengan kapasitas Penyimpanan yang tak terbatas (Unlimited).

  • Apkmodif
    Dapatkan tambahan penghasilan di Duit.cc, Hanya menambahkan Postingan seputar Aplikasi atau Game yang telah Dimodifikasi di ApkModif.

  • Grabscript
    Tempat jual beli Scrift File Digital, Jual Scrift buatan anda di Grabscrift dan dapatkan uang dari hasil penjualannya.

  • iFile
    Sama dengan Filemodif, iFile ialah tempat Upload berbagai file, Namun hanya menyediakan kapasitas penyimpanan cuma 2 GB, Tapi anda akan dibayar 25 Rupiah persekali Download validnya.

  • Refferals
    Undang Teman atau Orang lain, Agar juga Mendaftar dan Menjadi Member Duit.cc, Dapatkan bonus 10% dari Penghasilan Teman yang berhasil di Undang tanpa mengurangi penghasilannya.

  • Full Page Script
    Jadikan semua link yang ada pada Postingan Blog atau situs anda menjadi link pendek Duit.cc secara otomatis dan dapatkan penghasilan yang lebih tinggi lagi. Pasang salah satu kode yang ada dihalaman fitur ini pada Situs anda atau pasang di atas kode </body>.


Menarik Penghasilan


Duit.cc memberikan layanan penarikan penghasilan yang dapat dilakukan setiap hari, Dengan proses paling cepat selama 1 × 24 Jam dan paling lama beberapa hari tergantung banyaknya Antrian.

Metode Pembayaran Duit.cc cukup beragam yaitu sebanyak 9 Metode dengan minimum saldo yang juga berbeda. Selengkapnya :
  1. Pulsa 5.000 Rupiah (Rp 6.000)
  2. OVO 20.000 Rupiah (Rp 21.000)
  3. GRAB 20.000 Rupiah ( Rp 21.000)
  4. DANA 10.000 Rupiah (Rp 12.000)
  5. GOPAY 20.000 Rupiah (Rp 22.000)
  6. LinkAja 10.000 Rupiah (Rp 11.000)
  7. Paypal 75.000 Rupiah
  8. Skrill 75.000 Rupiah
  9. Bank Tranfer 50.000 Rupiah (Rp 54.500)

Caranya, Masuk kehalaman Payout (Request Pembayaran), Pilih metode pembayaran yang di inginkan, lalu pilih Nominal Saldo serta isi beberapa form yang diminta, Terakhir tekan Tombol Submit.


Cara Melewati Link Duit.cc

Hal yang satu ini sebenarnya tidak terlalu harus diketahui oleh para member Duit.cc, Namun tidak salahnya memberikan Tutorial ini kepada calon visitor, Agar mempermudah mereka melewati link Duit.cc yang dipendekkan serta meningkatkan klik valid.

Ada 7 Link dengan Domain yang berbeda Ketika memperpendek link di Duit.cc , Untuk ketujuh link tersebut pastinya akan sama mengarah ke link tujuan. Tapi apakah cara melewati linknya juga sama, Ya Pastinya tetap Sama kecuali link domain ockles.com (CPM 140/Klik) yang sedikit berbeda. Berikut inilah Tutoril cara melewati link Duit.cc :

  1. Pertama, Ketika menekan link pendek tersebut anda akan di arahkan kehalaman seperi gambar berikut ini :
  2. Tekan Tombol Open, Lalu akan terbuka halaman seperti gambar berikut ini :
  3. Tekan Tombol Get Link, Akan muncul hitungan mundur selama 14 detik, Tunggu sampai muncul tombol Download, Tekan dan akan di arah ke halaman seperti gambar dibawah ini :
  4. Terakhir tekan Tombol Go dan Anda akan di arahkan langsung ke link Tujuan.

Tutorial di atas, ialah cara melewati link duit.cc dan beberapa link domain lainnya dengan CPM 100/perklik. Untuk link Ockles.com cara nya pun hampir sama, Hanya ada perbedaan sedikit saja.



Nah, Itulah beberapa ulasan singkat tentang Cara Mendaftar, Memperpendek Link, Panduan Menarik Penghasilan, Cara Melewati Link Pendeknya Dan tidak Tertinggal Juga Penjelasan singkat tentang fitur - fitur yang terdapat di Duit.cc, Layanan Pemendek Url yang Terbukti Membayar Tinggi. Semoga dengan adanya Artikel ini dapat mempermudah anda dalam menggunakan situs Shortener Url Duit.cc ini Untuk Menambah penghasilan.

- Terima Kasih, Semoga Bermanfaat -
Open Comments

1 comment for "Duit.cc Layanan Pemendek Url Yang Terbukti Membayar Tinggi"

Unknown August 29, 2021 at 6:10 AM Delete Comment
Gimna