Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Mendapatkan Kuota 30 GB Hanya 20 Ribu Rupiah

Cara Mendapatkan Kuota 30 GB Hanya 20 Ribu Rupiah


Halo Semua, Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Trik Internet Murah, Yaitu Cara Mendapatkan Kuota 30 GB Hanya 20 Ribu Rupiah, Khusus Pengguna Axis.

Kalau biasanya Uang Dua Puluh Ribu Rupiah itu hanya bisa dibelikan Kuota Dua atau Tiga GigaByte saja. Namun dengan menggunakan Trik sederhana, Uang Dua Puluh Ribu Rupiah tersebut bisa dibelikan kuota Tiga Puluh GigaByte yang berlaku selama 1 Bulan.

Sebelumnya harus anda ketahui, bahwa paket ini tidak akan memberikan kuota 30 GB langsung, Melainkan akan dicicil 1 GB perharinya selama 1 Bulan. Serta, Paket ini bukanlah paket kuota Reguler, Melainkan Paket kuota Khusus yang hanya bisa Mengakses Aplikasi atau Web tertentu. Paket kuota tersebut Bernama Unlimited Gaming, Paket yang hanya bisa mengakses Beberapa Game Online Android.


Namun dengan menggunakan Trik Sederhana, Paket tersebut bisa digunakan seperti paket Reguler atau bisa mengakses semuanya seperti Download, Streming, Browsing, Chatting Dan Lain - lain. Trik tersebutlah yang akan saya bagikan di Artikel ini beserta cara mengaktifkan Paketnya. Namun sebelum membahas semuanya, Alangkah baiknya siapkan terlebih dahulu beberapa bahan Berikut ini :
  1. Kartu Simcard Axis
  2. Pulsa 20 Ribu
  3. Aplikasi Axisnet Download Disini
  4. Aplikasi Psiphon Pro Download Disini


Cara Mengaktifkan Paket

  1. Isi Kartu Simcard Axis Anda dengan Pulsa maksimal 20.000 Rupiah (Jika Simcard lama). Untuk Simcard baru yang sudah ada Kuota Regulernya tidak perlu isi Pulsa.
  2. Buka Aplikasi Axisnet, Login Menggunakan Nomor Simcard Axis anda. Caranya, Tekan Login pada Halaman Pertama. Di halaman kedua masukan Nomor Simcard Axis anda, lalu tekan Tombol Lanjut. Tunggu SMS OTP atau Kata Sandi yang akan digunakan untuk bertransaksi maupun untuk Login nanti.
  3. Gambar di atas adalah Contoh tampilan beranda Aplikasi Axisnet. Untuk Mengaktifkan Paket Unlimited Gaming, Terlebih dahulu Aktifkan Paket Reguler Yang Murah tapi yang aktif 1 bulan, Dikarenakan Paket Unlimited Gaming Masa aktifnya mengikuti Paket Reguler yang Aktif. Ini lah maksud saya sebelumnya tadi agar mengisi Pulsa 20 Ribu, Biar bisa mengaktifkan paket Reguler tersebut.

    Saya sendiri Merekomendasikan untuk membeli paket Bronet 24 Jam (30 Hari) 1 GB Yang saat ini ada diskon 15%, Yang Harga Awalnya 19.900 Rupiah Menjadi 16.900 Rupiah saja. Cara membelinya, Tekan Tombol Paket >> Internet >> BRONET 24 30hr >> BRONET 24 Jam 1GB (Rp. 16.900) >> LANJUT >> Pilih Metode pembayaran melalui Pulsa dan Tunggu SMS Aktifasi Paket.

    Bagi Anda yang membeli Simcard baru beserta Paket Kuota Regulernya langsung, Tidak harus isi pulsa. Anda bisa langsung Aktifkan Paket Unlimited Gaming dan akan aktif mengikuti masa aktif dari Paket Reguler bawaan Simcard baru tersebut.
  4. Untuk Mengaktifkan Paketnya, Tekan Tombol Hiburan yang berada pada bawah tampilan Dashboard Axisnet.
  5. Gambar diatas ialah tampilan dari Halaman Hiburan Tersebut, Untuk Mengaktifkannya Tekan Tombol Yang di Lingkari.
  6. Tunggu SMS Aktifasi Paket Unlimited Gaming, Jika sudah masuk SMSnya Silahkan Cek Halaman Dashboard Axisnet, Jika Muncul Paket Unlimited Gamingnya Berarti Paket telah aktif, Anda pun bisa menggunakannya untuk Berinternetan, Sosial Media, Streming, Chatting, Main Game Dan Lain - lain Asal menggunakan Trik sederhana berikut ini.


Cara Menggunakan

  1. Buka Aplikasi Psiphon Pro
  2. Tekan Menu Opsi
  3. Centang Matikan timeours untuk internet yang lambat
  4. Tekan Opsi Lanjutan
  5. Scrool Ke Setelan Proksi, Centang Sambungan lewat Proxy Http
  6. Tekan Costum Http headers
  7. Centang Add costum HTTP headers
  8. Isi Header 1, 2 dan 3 dengan Header Name dan Value berikut :
    Header 1
    Name : X-Online-Host
    Value : www.mobilelegand.com

    Header 2
    Name : netData
    Value : kzlgames.store.com

    Header 3
    Name : Host
    Value : www.ihago.net

    Catatan : Header Selanjutnya Kosongkan Saja
  9. Jika Sudah di isi, Kembali ke Halaman Utama Aplikasi Psiphon Pro.
  10. Tekan Tombol Mulai pada layar bawah kiri Handphone anda, Tunggu Sampai ada Pemberitahuan Terhubung atau Huruf besar yang berwarna Merah berubah Menjadi Biru, Atau anda akan langsung diarahkan ke Aplikasi Browser.

Setelah itu Anda telah bisa Menggunakan Kuota Unlimited Gaming tersebut, Untuk berinternetan ria tanpa ada batasan lagi dan dapat dikatakan telah mengubahnya menjadi Kuota Reguler.

Kalau dilihat Trik diatas dapat dikatakan sangatlah Mudah dan Sederhana, Walaupun begitu ada beberapa hal yang Harus di Perhatikan saat menggunakannya agar tetap lancar. Berikut inilah hal - hal yang harus anda perhatikan saat menggunakan Trik diatas :
  1. Jika Anda masih memiliki Kuota Reguler (BRONET 24Jam 1GB) Harap habiskan terlebih dahulu, Baru menggunakan Paket Unlimited Gaming Dengan Trik di Atas.
  2. Sebelum menggunakan Trik di atas, Alangkah baiknya Aktifkan Pengunci Pulsa kalau ingin tidak terpotong.
  3. Ketika Menggunakan Trik di atas tidak setiap waktu akan selalu mudah atau sesederhana tersebut, Hal yang paling sering di Alami ialah Sulitnya Aplikasi tersebut terhubung dengan Jaringan. Hal tersebut masih bisa diatasi dengan Mengaktifkan Mode Pesawat beberapa detik, Baru kemudian matikan kembali. Saat melakukannya pun harap tidak menghentikan Proses penyambungan Aplikasi Psiphon Pro ke Jaringan. Apabila dengan teknik tersebut juga tetap Sulit Terhubung, Harap ulangi kembali sampai Menemukan IP yang Pas.
  4. Jika Sulit Terhubungnya terjadi pada saat pertama kali menggunakan, Harap ubah server Wilayahnya menjadi server Negara Singapura, atau lakukan juga Metode On/Off Mode Pesawat seperti di Poin Tiga sebelumnya.
  5. Saat tidak menggunakan Internet lagi, Disarankan agar Menghentikan atau Memutuskan Sambungan jaringan dengan Aplikasi Psiphon pro. Karena penggunaan yang cukup lama dapat menguras baterai lebih cepat.
  6. Jika ingin Menghubungkannya kembali, Harap matikan Data Seluler terlebih dahulu, Baru tekan tombol Mulai, Setelah Proses penyambungan Jaringan Berjalan, Baru Aktifkan Data Selulernya sampai Aplikasi terhubung ke jaringan.
  7. Jika Penggunaan Data Internetnya sudah mencapai 1 GB dihari pemakaian, Harap gunakan Trik Diatas kembali pada hari berikutnya.


Nah, Itulah Trik Mendapatkan Kuota Murah 30 GB lebih Cuma 20.000 Rupiah. Yang telah diulas singkat seperti Cara Mengaktifkan paketnya, Cara Menggunakannya dan beberapa hal yang harus diperhatikan Saat menggunakannya. Jika Trik tersebut berhasil kamu coba harap Melapor di Kolom Komentar, Atau Jika ada yang kurang dipaham maupun kurang jelas silahkan bertanya dikolom Komentar dibawah.


- Terima Kasih, Semoga Bermanfaat -
Open Comments

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Kuota 30 GB Hanya 20 Ribu Rupiah"