Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
7 Situs Shortener URL Yang Terbukti Membayar

7 Situs Shortener URL Yang Terbukti Membayar

Jika di Postingan sebelumnya saya memberikan penjelasan tentang Tips dan Trik Cara Mendapatkan Uang Di Situs Shortlink atau Shortener URL. Dan pada kesempatan kali ini saya memposting Artikel yang berjudul 7 Shortener URL Yang Terbukti Membayar.

Memang Situs Shortener URL atau Shortlink ini terbagi menjadi 2 jenis, Yaitu Shortener URL Yang Gratis dan Yang Membayar. Untuk Fungsinya sendiri memang tidak sama sekali berbeda, Yaitu Sama - sama memperpendek URL atau Link. Yang membedakannya hanyalah Pada Saat View mengklik Link hasil pendeknya. Jika Situs Shortener URL yang Gratis View tersebut akan langsung masuk ke Situs Tujuannya. Namun sebaliknya, jika anda memakai Situs Shortener URL yang membayar, View tersebut akan terlebih dahulu masuk ke Halaman khusus milik Situs Shortener URL tersebut, sebelum menuju Ke Situs Tujuan.

Situs Shortener URL atau Shortlink sendiri sangatlah banyak, bahkan banyak juga yang terbukti membayar. Namun pada kesempatan kali ini saya hanya menuliskan 7 Situs Shortlink saja, Yang menurut saya paling terbukti membayar dan yang pernah saya coba. Untuk sisanya mungkin saya akan Tuliskan di Postingan selanjutnya atau Pada Part Berikutnya.

Berikut inilah ketujuh Situs Shortener Url yang terbukti membayar tersebut, Jadi Simaklah ketujuh ulasannya dibawah ini :

1. Adsafelink
Adsafelink merupakan situs Shortener Url yang terbilang cukup baru, Saya sendiri tidak tahu pasti kapan Situs Shortener Url ini diluncurkan, kemungkinan besar pada akhir tahun 2018 yang lalu. Sama halnya dengan Shortener Url lainnya, Fungsi utama dari Adsafelink ialah untuk memperpendek Url atau link dan pastinya Adsafelink juga akan memberikan penghasilan jika seseorang mengunjungi link yang telah dibuat.

Untuk bayarannya sendiri Adsafelink cukup beragam, Tergantung dari IP Negara Pengunjung. Untuk Rate tertinggi nya dari Negara Jerman yang akan membayar kurang lebih 125.000 Rupiah Perseribu kali klik. Untuk Indonesia Sendiri bayaran ialah sekitar 57.680 Rupiah perseribu kali klik atau 50 Rupiah Untuk perkliknya. Selain bayaran yang cukup tinggi Adsafelink juga memiliki kelebihan tersendiri, Yaitu pengguna dapat menonaktifkan fitur Captcha Privasi jika telah melakukan dua kali penarikan.
Bayaran :
• Rp.125.000 Per 1000 Klik valid(Bayaran Tertinggi)
• Rp.57.680 Per 1000 Klik valid ( Bayaran Di Indonesia)
• Rp.30.000 Per 1000 Klik valid(Bayaran Terendah)

Metede Penarikan :
• Minimal Rp. 50.000 Melalui Metode pembayaran Lewat Pulsa
• Minimal Rp. 50.000 Melalui Metode pembayaran Lewat Transfer Bank



2. Idls.co


Idls ialah singkatan dari Indonesia link Shortener, Yang bisa diartikan bahwa situs Shortener ini tentunya berasal dari Indonesia. Dengan Bayaran 30 Rupiah untuk setiap kali viewsnya. Walaupun bayarannya lebih rendah dibandingkan Owr.io, Namun banyak View yang lebih menyukai Idls.co, Karena saat melewati Halaman Idls.co, Mereka tidak harus menggunakan Captcha, akan tetapi hanya melewati waktu beberapa detik untuk menyiapkan tombol link tujuannya.
Bayaran :
• Rp.30 Per Klik valid

Metode Penarikan :
• Minimal Rp. 6000 Melalui Metode pembayaran Lewat Pulsa
• Minimal Rp. 100.000 Melalui Metode pembayaran Lewat Transfer Bank
• Minimal Rp. 200.000 Melalui Metode pembayaran Lewat PayPal



3. Shtme.co


Shtme.co merupakan salah satu Situs Shortener Url yang berasal dari Indonesia, Yang diluncurkan pada akhir Tahun 2016. Dengan memiliki Tampilan yang begitu sederhana dan kemudahan para view saat melewati Halaman Shortlinknya, yaitu hanya menunggu waktu beberapa detik sampai Tombol link Tujuannya bisa ditekan. Hal tersebutlah yang Membuat Shtme.co makin digemari oleh penggunanya dari masa keemasannya sampai sekarang ini. Pada awal - awal shtme.co diluncurkan, bayaran yang di dapatkan memang tidak terlalu tinggi. Tapi lama kelamaan bayaran yang didapatkan membernya makin ditinggikan, yaitu pada kisaran Rp.30 untuk Perkliknya.
Bayaran :
• Rp.30 Per Klik valid

Metode Penarikan :
• Minimal Rp. 6500 Melalui Metode pembayaran Lewat Pulsa
• Minimal Rp. 22.000 Melalui Metode pembayaran Lewat Pulsa Listrik
• Minimal Rp. 50.000 Melalui Metode pembayaran Lewat Transfer Bank


4. Linkduit.mobi


Linkduit.mobi adalah Situs Shortener Url yang juga berasal dari Indonesia dan juga terbilang sangat baru, Yaitu pada tahun 2018 inilah situs Shortener Url ini baru diluncurkan. Linkduit.mobi sendiri kemungkinan besar Masih satu develover dengan Shtme.co, hal tersebut saya yakini karena ketika saya pertama kali mengetahui Shortener Url ini, berasal Dari pemberitahuan akun Shtme.co saya. Selain itu tampilan Dashboardnya pun sangat mirip dan Halaman yang dilewati oleh viewnya pun juga mirip, Hanya dibedakan dengan sedikit warna saja.
Bayaran :
• Rp.40 Per Klik valid

Metode Penarikan :
• Minimal Rp. 6500 Melalui Metode pembayaran Lewat Pulsa
• Minimal Rp. 22.000 Melalui Metode pembayaran Lewat Pulsa Listrik
• Minimal Rp. 50.000 Melalui Metode pembayaran Lewat Transfer Bank


5. ShortID.co


ShortID adalah Situs layanan pemendek URL yang terbilang sangat baru, yaitu pada Bulan November 2018 ini lah Situs Pemendek URL ini dibuat. Selain itu Situs Pemendek URL ini juga membayar membernya lumayan mahal yaitu Rp.50 perklik Valid, Lumayan mahal kan. Apalagi ShortID.co juga termasuk situs pemendek URL yang berasal dari Indonesia.
Sama halnya dengan Shtme.co dan Linkduit.mobi, ShortID.co juga memiliki kesamaan pada tampilan dan hanya dibedakan warna saja. Kemungkinan Tiga situs pemendek URL ini masih satu Developer.
Bayaran :
• Rp.50 Per Klik valid

Metode Penarikan :
• Minimal Rp. 6500 Melalui Metode pembayaran Lewat Pulsa
• Minimal Rp. 22.000 Melalui Metode pembayaran Lewat Pulsa Listrik
• Minimal Rp. 50.000 Melalui Metode pembayaran Lewat Transfer Bank


6. Ouo.io


Ouo.io merupakan Shortener Url yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 lalu dan banyak yang mengatakan juga bahwa Situs Shortener URL inilah, Yang Paling mahal membayar membernya didunia Internet. Akan tetapi Ouo.io memiliki kelemahan atau hal yang tidak disuka oleh para views. Dikarenakan para view yang akan melawati halaman Ouo.io , harus juga melewati kolom keamanan yang sering disebut Chaptcha.
Untuk bayarannya sendiri ouo.io membedakannya pada setiap negara pengunjung atau IP negara tersebut. Sebagai contohnya saya akan memberikan beberapa perkiraan bayaran di setiap negara ini, Untuk yang tertinggi ialah pada negara Australia dengan bayaran sebesar $4.6 per 1000 klik, Dan $4.1 untuk perseribu views dari negara Amerika serikat. Di Indonesia sendiri bayarannya pun lumayan tinggi yaitu sekitar $15 Dollar untuk per 10.000 views.
Bayaran :
• $5 per 1000 views (Rate Tertinggi)

Metode Penarikan :
• PayPal
• PaYoneer
• PAYEER


7. Safelinku.com


Bayaran tertinggi dari Situs Shortener URL ini ialah sekitar $14 Per 1000 kliknya, dan yang paling mahal menurut admin. Akan tetapi untuk mendapatkannya bayaran Tersebut, Pengunjungnya harus berasal dari negara Kuwait. Namun anda tidak perlu khawatir dan harus mencari pengunjung dari negara tersebut, karena bayaran untuk pengunjung yang berasal dari Indonesia pun lumayan tinggi yaitu sekitar $3 Per 1000 klik valid / view.
Selain memiliki bayaran yang lumayan tinggi, Safelinku juga memiliki fitur yang sering ada juga di Situs Shortener URL lainnya Yaitu Fitur Referral. Maksud dari fitur ini ialah, Anda akan disuruh mengajak teman untuk bergabung di Safelinku, melalui link Referral yang diberikan. Jika teman anda tersebut memperpendek URL nya, dan link tersebut di klik oleh views. Anda pun berhak mendapatkan 10% dari bayaran yang diterima oleh teman anda tersebut, tanpa harus memotong bayaran yang diterima oleh teman anda tersebut.
Bayaran :
• $14 Per 1000 Views (Rate Tertinggi)

Metode Penarikan :
• PayPal
• Bank Transfer Indonesia
• Pulsa Selular


Itu lah ketujuh Situs Shortener URL yang terbukti membayar. Untuk Bayarannya sendiri, setiap situs Shortener URL diatas Tidak menetap, pastinya akan ada perubahan di Masa yang akan datang, Maupun bayarannya tersebut akan naik maupun akan menurun, semua itu masih tanda tanya. Akan tetapi kebanyakan dari situs Shortener URL yang ada, Akan menaikan Bayarannya.

Jika kalian masih bingung dalam mengais Rupiah ataupun Dollar di Situs Shortener URL, Kalian bisa membaca kembali Artikel sebelumnya, yaitu :



Harap Di ingat Ya, Jika kalian ingin memperpendek URL di Situs Shortener URL ini, Harap jangan sesekali memperpendek Link yang berbau Pornografi dan sebagainya, Hal tersebut akan berdampak buruk pada akun anda. Minimal dampaknya ialah Pada Link yang anda pendekkan tersebut, yang akan dihapus sepihak oleh pihak Admin situs Shortener URL tersebut. Dan Maksimalnya ialah akun anda akan Di Blokir untuk selamanya.
Mungkin Artikel yang satu ini saya akhiri sampai sini saja, Jika ada kesalahan dalam penulisan atau tulisan kami yang menyinggung para pembaca semua, Mohon Di Maafkan. Semoga Artikel ini Bermanfaat untuk kalian semua.
Open Comments

4 comments for "7 Situs Shortener URL Yang Terbukti Membayar"

Online new April 5, 2019 at 10:39 AM Delete Comment
Bos ajarin buat blog
Balas komen via email congea08@gmail.com
Arif W N July 3, 2019 at 1:17 AM Delete Comment
bang kenapa pake linkduit klik validnya ngaco??? cek di mediafire udah ratusan yg download, hampir seribu bahkan, tapi pas cek di linkduit, klik valid cuma 30an, itu kenapa bang??
Arif W N July 3, 2019 at 1:18 AM Delete Comment
mohon dibantu ya bang
Unknown October 6, 2019 at 9:30 AM Delete Comment
Shtme viowood gx berbayar y bos