Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Safelink Blogger, Situs Shortener Url Tanpa Captcha Terbaik Asal Indonesia

Safelink Blogger, Situs Shortener Url Tanpa Captcha Terbaik Asal Indonesia


Safelink Blogger adalah sebuah layanan atau alat yang dapat digunakan untuk memperpendek sebuah Url / Link yang panjang menjadi Pendek, Atau bisa juga disebut dengan Pemendek Url, Shortener Url atau Shortlink.

Layanan Penyingkat Url di Safelink Blogger dapat digunakan secara Gratis, Bahkan penggunanya akan mendapatkan bayaran yang telah ditentukan. Lalu, Bagaimanakah caranya agar bisa mendapatkan bayaran dari Safelink Blogger. Caranya cukup sederhana, Mendaftar, Buat Link, Sebarkan Link dan Hasilkan Uang.

Lalu Kenapakah Pengguna Safelink Blogger bisa mendapatkan Bayaran. Hal tersebut dikarenakan Jika link yang dibuat tadi telah dikunjungi oleh visitor atau view, Pengguna tadi berhak mendapatkan bayaran.

Untuk hitungannya sendiri dapat ditentukan oleh banyak dan berasal dari negara mana sajakah para visitor tersebut. Semisalnya, Jika Penggunanya mendapatkan 1000 visitor yang berasal dari Indonesia, Ia akan mendapatkan bayaran sekitar $4,00. Lain lagi jika mendapatkan 1000 visitor dari negara Jerman, Bayaran ialah $8,20 (Rate tertiggi Safelink Blogger).

Jika ingin melihat Tabel lengkap dari Payouts Rate Safelink Blogger atau Tabel bayaran dari setiap negara. Bisa langsung kunjungi Halaman Payouts Rate Safelink Blogger, Klik Disini.


Kenapa harus Pakai Safelink Blogger
Safelink Blogger memiliki kemudahan dalam menghasilkan uang, Dengan bayaran yang lumayan tinggi, Bahkan Payouts Rate terendah di Safelink Blogger pun masih dapat dikatakan tinggi. Selain itu kesempatan mendapatkan banyak view yang valid sangatlah tinggi di Safelink Blogger ini.

Untuk soal kepercayaan Safelink Blogger tidak dapat di ragukan lagi, karena Safelink Blogger saat ini sudah memiliki hampir 15.000 member, dan pastinya hampir semua member tersebut sudah membuktikan. Ditambah lagi Safelink Blogger ini berasal dari Indonesia.

Selain itu Safelink Blogger juga memiliki Transaksi atau metode pembayaran yang sangat cocok untuk orang indonesia, dan memiliki minimal saldo yang dapat ditarik yang cukup rendah, yaitu sekitar $0,88 (Metode Pembayaran Melalui Transfer Pulsa).

Safelink Blogger juga tidak memasang Captcha pada halaman yang sering dilewati oleh para visitor. Hal ini pastinya sangat di sukai oleh mereka, Karena mudahnya melewati halaman tersebut.


Cara Mendaftar
Syarat pertama jika ingin mendapatkan bayaran dari Safelink Blogger ialah Mendaftar, Cara mendaftar atau ingin menjadi Publishernya Safelink Blogger cukup mudah. Dibawah inilah tutorial cara mudah mendaftrar di Safelink Blogger :
  1. Kunjungi Situs Safelink Blogger dengan Aplikasi peramban Android anda, Atau juga bisa langsung Klik Disini.
  2. Setelah itu anda akan langsung masuk ke Halaman utama Safelink Blogger, Seperti Gambar di bawah ini :
  3. Tekan tombol Daftar dan anda akan langsung menuju kehalaman Register Safelink Blogger, Seperti gambar dibawah ini :
  4. Isilah data - data anda seperti Username / Nama Pengguna (Pastikan cuma berisikan Huruf dan Angka), Email (Wajib menggunakan Email yang Aktif) dan terakhir Pasword.
  5. Jika sudah diisi semua, Centang Saya Bukan Robot dan lewati Captcha nya terlebih dahulu.
  6. Dan jangan lupa juga untuk mencentang I agree to the Terms of Use and Privacy Policy.
  7. Terakhir, Tekan saja tombol Register.

Tunggu beberapa saat sampai ada Email yang masuk (Jadi ini lah kenapa wajib harus memakai Email yang aktif), Lalu buka Email tersebut dan langsung saja tekan link Verifikasinya, dan langsung tertuju kehalaman Dashboard Safelink Blogger anda, Serta akun anda pun telah di aktifkan sepenuhnya. Dibawah ini ialah contoh gambar tampilan Dashboard Safelink Blogger pada Android :



Cara Memperpendek Link
Membuat atau Memperpendek Url atau link, untuk mengikuti Syarat kedua Agar bisa mendapatkan bayaran dari Safelink Blogger sangatlah mudah. Bisa dilihat pada Gambar contoh tampilan Dashboard Safelink Blogger diatas, Terlihat kotak dengan garis pinggir berwarna hijau, Disitulah tempat untuk membuat link pendeknya.

Caranya, Taruh atau Pastekan link Panjang anda pada kotak yang terdapat Tulisan Your URL Here, Selanjutnya Tekan saja Tombol Shorten dan lihatlah hasilnya, Link pendek anda sudah jadi, Tinggal sebarkan di Sosial Media, Blog maupun Youtube untuk menghasilkan Dollar.

Selain itu kelebihan Pemendek Url Safelink Blogger ialah pada link hasil pendeknya yang dapat diganti dan diubah sesuai keinginan. Caranya, Tekan Tombol Advanced Options tepat disebelah tombol Shorten. Jika biasanya link hasil perpendekannya terdapat Huruf dan Angka yang acak, Anda dapat mengubah huruf dan angka yang Acak tersebut menjadi suatu Nama atau kata sesuai keinginan pada kolom Alias. Serta dapat mengubah domainnya pada kolom Domain, Ada dua pilihan Domain yang dapat dipilih yaitu, Jejeklagu.com atau Safelinkblogger.com.


Menu di Safelink Blogger
Kelebihan lainya dari Safelink Blogger juga pada menunya yang cukup banyak dan juga pastinya menguntungkan bagi Publishernya. Menu - menu tersebut bisa dilihat pada gambar dibawah ini :
Keterangan :
1. Statistics
Fungsinya ialah untuk melihat statistik dari Penghasilan dan Kunjungan dari visitor Setiap harinya pada link yang telah dibuat. Tapi sebenarnya, Menu Statistics ini juga berfungsi untuk menuju atau kembali kehalaman Dashboard Safelink Blogger.

2. Manage Link
Fungsinya ialah untuk melihat semua link yang telah berhasil dibuat atau dipendekkan. Selain itu di menu ini juga, Pengguna dapat Mengedit ataupun menghapus link tersebut.

3. Withdraw
Fungsinya ialah untuk menarik Penghasilan dari Safelink Blogger, Adapun syarat yang wajib diikuti untuk melakukan penarikan ialah, Saldo wajib sudah mencapai $0.88 untuk mendapatkan Rp10.000 Pulsa. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini, Untuk melihat metode - metode pembayaran beserta minimal Saldo yang dapat ditarik.


Selain itu sebelum melakukan penarikan Saldo, satu hal yang juga wajib diketahui ialah harus melengkapi data Profil akun anda di halaman Setting Pembayaran. Jika tidak dilengkapi, Withdraw atau Penarikan Saldo tidak akan di proses. Proses pembayaran sendiri di lakukan tiap hari pada Jam kerja yaitu di jam 07.00 - 18.00 WIB, Kecuali pada hari minggu yang tidak akan melakukan proses pembayaran.

4. Tools
Didalam menu Tools ini ada beberapa alat atau fitur yang fungsi dan keuntungannya sangat menguntungkan bagi semua Pengguna atau Publishernya Safelink Blogger. Alat atau Fitur - fitur tersebut ialah Quick Link, Mass Shrinker, Full Page Script, Developers API dan Bookmarklet.

5. Referrals
Jika masuk ke menu yang satu ini, Anda akan menemukan link Referral milik anda. Lalu, Apakah fungsi link Referrals tersebut, Jika link Referrals tersebut dibagikan keteman maupun orang lain, Dan jika mereka mendaftar Safelink Blogger lewat link yang dibagikan tadi. Anda berhak mendapatkan Bonus 10% dari penghasilan orang tersebut, Tanpa mengurangi pendapatan mereka (Jadi semua orang diuntungkan). Selain itu jika anda memiliki blog atau situs, Anda juga bisa memasang Banner Referrals yang telah disediakan Safelink Blogger di Blog ataupun situs anda. Memungkinkan Anda lebih banyak lagi mendapatkan Referrals.

6. Invoices
Di dalam menu Invoices ini, Dapat membuat anda bisa melihat data Penarikan atau Pembayaran dana yang telah berhasil maupun yang masih dalam tahap proses.

7. Settings
Fungsinya ialah untuk mengatur ulang data pofil anda, maupun juga untuk mengubah Email atau Pasword akun anda.

8. Support
Jika anda ingin memberikan saran atau ingin menanyakan sesuatu yang belum paham di Safelink Blogger, Anda bisa langsung mengirimkan Email langsung kepada Admin dengan menggunakan Menu Support ini.


Tips Hasilkan Uang di Safelink Blogger
Untuk menghasilkan Uang di Safelink Blogger tidaklah jauh berbeda dengan situs Shortener Url Lainnya. Sedikit saya akan memberikan Tips sederhananya, Yaitu cari link sebuah Artikel yang menarik, Contohnya Artikel sebuah berita yang sedang viral atau hangat dibicarakan orang dan bisa juga Tutorial yang menarik atau yang sering dicari orang. Selain itu anda juga bisa mencari link Download Aplikasi atau Game yang saat ini sedang banyak digemari orang banyak. Untuk Tips Selengkapnya, Anda bisa mengunjungi Artikel kami sebelumnya yaitu.



Aplikasi dan Sosial Media Safelink Blogger
Demi kenyamanan dan memberikan kemudahan kepada semua membernya, Saat ini Safelink Blogger sudah memiliki Aplikasi Androidnya sendiri dan sudah bisa langsung diDownload di Playstore. Untuk tampilannya sendiri Aplikasi Safelink Blogger hampir sama dengan di WEB sendiri, Jadi cara menggunakannya pun pasti Hampir sama. Bagi anda yang ingin mengunduh Aplikasi Safelink Blogger Langsung di Playstore, Bisa langsung Klik Disini.

Selain itu Safelink Blogger juga memiliki beberapa Sosial media dan Chanel Youtubenya sendiri, Bagi anda yang ingin Mengunjungi dan Mengikuti Sosial Medianya Safelink Blogger, atau ingin Subscribe Chanel Youtubenya untuk mendapatkan Tutorial dan Informasi lengkap Seputar Safelink Blogger, Bisa langsung klik Tautanya dibawah ini :

Halaman Safelink Blogger
Twitter Safelink Blogger
Instagram Safelink Blogger
Chanel Safelink Blogger


Nah, Itulah Penjelasan atau Review Singkat tentang Safelink Blogger, Situs Shortener Url Tanpa Chaptcha Terbaik Asal Indonesia. Semoga dengan membaca Artikel ini dapat mempermudah anda dalam menggunakan Safelink Blogger. Dan semoga juga bermanfaat banyak bagi pembaca semua.
Open Comments

2 comments for "Safelink Blogger, Situs Shortener Url Tanpa Captcha Terbaik Asal Indonesia"

Admin April 1, 2019 at 3:22 AM Delete Comment
Safelink Blogger nya terpercaya kan sob? gak SCAM kan?
Siska Angelia June 13, 2019 at 2:50 AM Delete Comment