Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Menyimpan Foto di Instagram dengan Kualitas HD

Cara Menyimpan Foto di Instagram dengan Kualitas HD


Cara Menyimpan Foto di Instagram Dengan Kualitas HD - Apakah kalian pernah terpikir untuk menyimpan sebuah foto dari Instagram, Mungkin hampir semua dari kalian pernah mengalaminya, karena foto yang dibagikan oleh teman atau orang yang anda ikuti itu sangatlah bagus dan ada keinginan anda untuk menyimpannya. Mungkin banyak dari kalian menggunakan cara Capture atau Screenshoot, lalu foto tadi dipotong untuk menghilangkan bagian yang tidak terlalu penting. Namun ketika anda Posting ulang, Foto tersebut hasil nya kurang memuaskan atau kualitas tidak terlalu bagus dan caranya pun agak ribet.

Nah, sesuai dengan judulnya diatas tadi, Kali ini saya akan memberikan Tutorial Cara Menyimpan Foto di Instagram dengan Kualitas HD atau kualitasnya sama dengan pemilik Foto Sebenarnya. Caranya pun sangat mudah dan simpel, Jadi simaklah ulasan Tutorialnya dibawah ini :

  1. Hal pertama yang anda lakukan ialah membuka instagram, Cari Foto yang ingin anda simpan. Setelah anda menemukan Foto tersebut, tekan tanda Titik Tiga yang ada diatas kanan Foto. Seperti gambar berikut ini :

  2. Lalu akan muncul sebuah tampilan seperti gambar dibawah ini, Setelah itu langsung saja tekan salin tautan yang ada pada tampilan tersebut :

  3. Setelah melakukan step nomor dua tadi, Langsung saja keluar dari Instagram dan masuk ke Aplikasi UC Browser, Jika belum mempunyainya bisa langsung Download Disini. Lalu tekan kotak Pencarian / Search sampai muncul perintah Tempel, Setelah itu tekan saja perintah Tempel tadi, Lalu tekan Search / Cari. Tunggu beberapa saat sampai muncul tampilan seperti instagram di aplikasi Peramban UC Browser, seperti gambar berikut ini :

  4. Selanjutnya tekan saja foto tadi agak lama, sampai keluar tampilan seperti gambar dibawah ini :

  5. Lalu Tekan saja Simpan gambar, Dan akan muncul tampilan seperti gambar dibawah :

Nah, untuk memudahkan anda mencari fotonya nanti di File Maneger, Anda bisa merubah nama atau tempat penyimpanannya pada tampilan diatas tadi.

Langkah terakhir tinggal Tekan saja OK, dan foto tersebut sudah tersimpan di Galeri atau File Maneger. Kualitas dari Foto tersebut pun sama dengan Pemilik Foto tersebut dan memiliki Kualitas terbaik / HD.


Nah, Untuk Artikel yang berjudul Cara Menyimpan Foto di Instagram Dengan Kualitas HD ini, Mungkin sampai disini saja. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca Semua.

Open Comments

Post a Comment for "Cara Menyimpan Foto di Instagram dengan Kualitas HD"