Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Lengkap Menggunakan Aplikasi Kubik News

Cara Lengkap Menggunakan Aplikasi Kubik News

Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang bagaimana Cara Lengkap Menggunakan Aplikasi Kubik News. Kubik News sendiri ialah salah satu Aplikasi Android yang kegunaanya untuk baca - baca berita, Sama hal nya dengan Aplikasi baca berita lainnya, Aplikasi Kubik News sendiri tidak kalah Aktual dan Menariknya dengan Aplikasi baca berita lainnya. Selain itu ada Fitur yang membuat Kubik News lebih unggul dibandingkan dengan aplikasi baca berita lainnya, Yaitu kita bisa mendapatkan Pulsa gratis dari Aplikasi ini. Kalau dibilang sama dengan Aplikasi penghasil Pulsa gratis lainnya, Memang fitur penghasil pulsa yang dimiliki Kubik News ini hampir sama, Namun ada keunggulan yang dimiliki oleh Kubik News, yaitu cara mendapatkan pulsa yang bisa dibilang lebih mudah. Cukup dengan membaca berita, kita akan mendapatkan reward Pulsa setiap artikel berita yang dibaca.
Selain membaca berita, kita juga bisa mendapatkan pulsa dengan cara lain, yaitu dengan menjalankan atau mengikuti misi - misi yang telah diberikan oleh kubik News. untuk lebih jelasnya silahkan simak beberapa ulasan dibawah ini. Tapi sebelum saya membahas misi - misi tersebut, sebaiknya kalian simak dulu bagaimana cara mendownload dan mengaktifkan Aplikasi kubik news dengan benar dibawah ini :
A) Download Aplikasi Kubik Di Playstore atau bisa langsung Klik Disini (Cuma 8 MB).

B) Setelah itu daftar atau login menggunakan sosial media, kubik sendiri memberikan 2 Opsi untuk login yaitu menggunakan akun Google atau Facebook. Ketika Login berhasil anda akan berhak menerima Reward Pulsa senilai Rp.500 atau lebih dan juga berkesempatan untuk mendapatkan 5.000 Poin.

C) Setelah Akun anda Aktif, Verifikasi akun Anda terlebih dahulu menggunakan PIN khusus ini A941048, Jika sudah memasukkan PIN khusus tersebut, Anda akan berhak untuk mendapatkan 5.000 Poin (Poin ini nantinya bisa ditukarkan ke Pulsa).

D) Cara memasukkan PIN khusus diatas bisa disimak ulasan diberikut ini :
  1. Klik atau tekan tanda Profil Saya dibawah kanan layar HP anda.
  2. Jika Aplikasi Kubik anda sudah terhubung dengan sosial media, Akan ada tulisan Masukkan kode Invite, seperti gambar dibawah ini.
  3. Masukkan PIN khusus diatas dimenu Masukkan Kode Invite, Jika bingung bisa dilihat digambar dibawah ini.
  4. Jika kode tersebut sudah dimasukkan, Otomatis Akun anda sudah di Aktifkan Sepenuhnya dan akan mendapatkan reward 5.000 Poin.

Jika anda sudah mengikuti beberapa ulasan diatas dengan benar dan akun anda berhasil di Aktifkan, berarti anda sudah siap untuk mendapatkan Pundi - pundi Pulsa di Aplikasi ini. Disini saya akan memberikan beberapa tips yang saya janjikan di atas tadi, Yaitu Cara mudah mendapatkan Pulsa di Aplikasi kubik. Untuk lebih jelasnya bisa disimak beberapa ulasan dibawah ini :
1. Absen Setiap Harinya
Setiap kali anda masuk ke Aplikasi Kubik, Disarankan bagi anda untuk menekan atau mengklik tombol Absen di Menu Reward Misi. Ketika menekan tombol tersebut, Anda berhak mendapatkan 5 Poin untuk hari pertama, dihari kedua 10 Poin, dan dihari - hari berikutnya mendapatkan poin dengan kelipatan 5.

2. Membuka Peti Diamond
Disebelah tombol Absen ada Tombol yang berlogokan Peti, Jika menekan tombol tersebut anda akan mendapatkan Poin yang tidak diketahui nilainya, Namun tombol Peti tersebut bisa di tekan 4 Jam sekali.

3. Membaca Artikel atau Berita
Untuk setiap kali membaca artikel berita di Aplikasi Kubik News, anda berhak mendapatkan Poin senilai 20 Poin per Artikelnya. Namun jika anda pengguna baru, ada misi Membaca Berita setiap harinya, jika membaca lebih dari 3 Artikel dalam sehari dan dihari berikutnya tanpa terputus, Anda berhak mendapat reward Poin dari Kubik yang terus berlipat ganda. Misi ini berlaku 30 hari setelah anda Login, untuk kelipatan poin yang didapatkan bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

4. Mempamerkan Tabungan
Jika tabungan anda sudah terkumpul dan lumayan banyak jangan lupa untuk mempamerkan tabungan tersebut keteman kalian. Karena setiap kali tabungan dipamerkan anda berhak untuk mendapatkan reward poin. Jika tabungan anda masih sedikit, Kubik tidak melarang untuk melakukan misi ini dan anda juga berhak untuk mendapatkan reward poin tersebut.

5. Membagikan Artikel
Saat anda membaca artikel berita di Kubik News, terdapat menu bagikan/ Share disetiap bawah artikel. Jika menekan salah satu Sosial Media tersebut otomatis Artikel yang dibaca akan tershare atau terbagikan tersendirinya, Dan anda juga berhak mendapatkan Reward Poin setiap artikel yang dibagikan.

6. Memberikan Komentar berkualitas
Disetiap artikel di Aplikasi Kubik terdapat menu komentar yang fungsinya untuk memberikan pendapat atau kritik disetiap Artikel yang di Update oleh Kubik. Jika Anda memberikan komentar yang berkualitas dan menjadi pilihan oleh tim Kubik, Kubik akan memberikan Reward 100 Poin.

7. Membuka Notifikasi
Jika Anda membuka Notifikasi yang terus di Update oleh Kubik dan membaca artikelnya, Anda berhak mendapatkan reward 20 poin Pernotifikasinya.

8. Mengikuti Event
Event di Aplikasi kubik adalah suatu perlombaan yang di Adakan oleh Kubik News untuk memperingati hari perayaan yang ada di Indonesia atau Dunia. Event ini biasanya diadakan sebulan sekali bahkan lebih, untuk mengikutinya pun semua pengguna Kubik bisa berpartisipasi dalam Event tersebut. Jika memenangkan Event tersebut, Kubik akan memberikan hadiah yang tidak sedikit, Hadiah - hadiah tersebut bisa berupa Handphone, barang - barang elektronik lainnya, Voucher Pulsa atau Uang tunai yang bisa mencapai sepuluh juta bahkan lebih.

9. Mengajak Teman
Ada pepatah yang mengatakan Banyak teman Banyak rejeki, Mungkin dari pepatah tersebutlah Kubik terinspirasi untuk menyediakan misi Ajak Teman di Aplikasi ini. Untuk reward yang didapatkan pun tidaklah sedikit, karena jika semakin banyak teman yang kalian ajak akan membuat reward yang didapatkan juga makin banyak.
Jadi, Jika ada satu teman yang berhasil kalian ajak, Anda akan mendapatkan reward Rp. 2.500 atau 25.000 poin dalam 3 hari. Poin tersebut didapatkan jika temanmu berhasil Login dan mendapatkan reward awal 3.000 Poin, seterusnya jika dihari pertama temanmu membaca beberapa artikel, anda akan mendapatkan 5.000 Poin, seterusnya dihari kedua dan ketiga reward yang didapatkan adalah 7.000 dan 10.000. Temanmu pun akan berkesempatan untuk mendapatkan Reward poin, jika dia berhasil login dan mendapatkan 5.000 poin bahkan bisa lebih.
Tidak sampai disitu, Jika teman kalian tadi membuka peti diamond dan Absen setiap harinya, Anda akan mendapatkan reward poin yang sudah ditentukan nilainya oleh Tim kubik, dan anda juga akan mendapatkan reward poin senilai 10 poin jika teman anda tadi membaca satu artikel atau berita di Aplikasi ini.

Itulah beberapa trik dan misi yang bisa dilakukan untuk mendapatkan banyak poin dan bonus pulsa di Aplikasi Kubik News. Untuk mendapatkan banyak pulsa tersebut tidaklah mudah, Tapi jika anda memiliki jiwa pekerja keras dan tidak mudah putus asa atau pantang menyerah. Ratusan ribu atau sampai jutaan pulsa akan mudah untuk menghampiri anda.

Sebelum saya mengakhiri artikel ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara mentransfer pulsa yang sudah dikumpulkan ke Nomor HP. Namun sebelum saya memulainya, yang harus diperhatikan ialah minimal saldo pulsa yang bisa ditransfer adalah 25.000. Jadi inilah caranya :
1. Buka Kstore atau Belanja yang ada dimenu Profil Saya.

2. Masukkan No. Handphone mu di kolom yang seperti gambar dibawah ini :

3. Tekan Nominal pulsa yang ingin ditransfer ke nomor mu. Ada 3 pilihan nominal yang disediakan, pilihlah salah satu. Selain itu juga tersedia pilihan untuk mengisi saldo kuota Internet.

4. Setelah ditekan tunggu proses pengiriman pulsa, paling lama 2 - 3 hari. Namun proses pengiriman pun juga bisa gak sampai sehari.

Jadi, itulah cara transfer pulsa yang telah terkumpul ke nomor Hanphone, Untuk artikel yang berjudul Cara lengkap menggunakan Aplikasi Kubik News ini. saya akhiri sampai disini, semoga artikel ini bermanfaat.
Open Comments

Post a Comment for "Cara Lengkap Menggunakan Aplikasi Kubik News"