Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Lengkap Menggunakan Aplikasi Kuis PlayDay Live

Cara Lengkap Menggunakan Aplikasi Kuis PlayDay Live

PlayDay adalah sebuah permainan kuis atau menebak beberapa pertanyaan, Yang diadakan secara langsung atau live. Jika berhasil menjawab semua pertanyaan tersebut, Playday akan memberikan income atau bonus uang tunai yang bisa mencapai jutaan rupiah. Playday sendiri terbilang Aplikasi yang baru rilis, yaitu pada tanggal 4 Juli 2018, Namun pengguna atau pengunduh aplikasi ini terbilang lumayan banyak. Mungkin karena Playday memberikan bonus kesetiap pemenang yang telah berhasil menjawab pertanyaan tersebut. Tapi, Apakah Pertanyaan yang diberikan itu sulit untuk dijawab ? " Untuk pertanyaan di awal - awal memang terlihat mudah, Tapi jika pertanyaan tersebut telah memasuki diakhir kuis akan mulai terlihat sulit, Namun jika sudah sering mengikuti Kuis tersebut, nantinya pertanyaan yang susah akan terlihat mudah". Dan Apakah susah untuk bermain Playday tersebut ? Jawabnya "Tidak, karena untuk mengikuti kuis tersebut sangatlah mudah, karena pengguna awal hanya disuruh untuk mendaftar saja". Dibawah ini ada beberapa ulasan Cara Menggunakan Aplikasi Kuis Playday serta Cara mendaftarnya pula, jadi simaklah dengan seksama ulasan dibawah ini :
Cara Mendaftar :
  1. Download dan Instal Aplikasi Playday, untuk mendownload Aplikasi tersebut bisa langsung di Playstore atau Langsung Klik Disini
  2. Buka Playday dan tekan Mulai
  3. Disini akan ada perintah untuk membuat akun menggunakan 2 opsi, yaitu menggunakan No. Handphone atau dengan akun Google (Pilih Salah Satu Saja)
  4. Setelah itu pengguna baru akan masuk kehalaman seperti Gambar dibawah ini :
  5. Isilah kolom - kolom tersebut dengan benar.
    Keterangan :
    • Kolom Pertama - Masukkan Nama Anda (Gunakanlah Nama yang mudah diingat dan singkat)
    • Kolom kedua - Pilihlah Jenis Kelamin Anda
    • Kolom ketiga - Isi dengan tahun lahir Anda
    • Kolom Keempat - masukkan kode referal (Tidak wajib untuk Di Isi), Namun disaran agar tetap mengisi dengan aw96blog.
  6. Centang Perintah dibawah yang tulisannya "Saya sudah membaca, mengerti dan menerima semua Syarat dan ketentuan".
  7. Terakhir tekan Lanjut diatas kanan layar HP, dan proses pendaftaran telah berhasil.

Cara Bermain :
  1. Gambar diatas ialah Tampilan Beranda dari Aplikasi Playday. Untuk memainkan Aplikasi Playday atau untuk mengikuti kuis live (Live Trivia), Pemain bisa mengikutinya setiap hari, Namun pada waktu tertentu saja, Yaitu pada pukul 12:00 dan 21:00 WIB. Playday sendiri akan memberikan Notifikasi, Jika Kuis Live Trivia nya akan di mulai.
  2. Jika Kuis Live Trivianya telah dimulai kita akan masuk kedalam sebuah halaman live streming. Di dalam halaman streming tersebut akan banyak pengguna playday lainnya dan seorang pembawa acara live Streming yang cantik - cantik. Pembawa acara tersebut pertama - tama akan menjelasakan Cara bermain Playday sampai Kuis Live Trivia akan dimulai, jadi pemain tidak akan bosan saat menunggu kuisnya akan dimulai.
  3. Didalam Kuis Live Trivia tersebut akan ada 12 Pertanyaan, yang harus dijawab semua dengan benar. Setiap pertanyaan tersebut hanya memiliki 10 detik kesempatan untuk memilih jawaban. Jika pemain memilih jawaban yang salah pada setiap pertanyaan yang diberikan atau kehabisan waktu, otomatis pemain akan tereliminasi atau tidak dapat mengikuti kuis tersebut, Namun pemain tetap bisa mengikuti kuis tersebut di lain waktu.
  4. Jika pemain berhasil menjawab semua pertanyaan, otomatis dia telah menjadi pemenang dan akan mendapatkan hadiah uang tunai. Jika yang memenangkan Kuis Live Trivia tersebut lebih dari satu, hadiah tersebut akan dibagi dengan rata. Jumlah hadiah uang tunai tersebut akan berbeda setiap waktunya.
  5. Untuk penarikan hadiahnya bisa dilakukan dengan cara tranfer Bank, Namun saldo yang dapat ditarik harus lebih dari 100.000 Rupiah. Dan hanya dapat dilakukan sekali penarikan setiap Harinya. Cara Penarikan Saldo hadiahnya bisa disimak ulasan berikut ini :
  6. Tekan tanda 3 titik seperti gambar dibawah ini :
    Selanjutnya pilih Penarikan
    Dan ikuti lah proses penarikan nya sampai selesai

Diatas tadi ialah beberapa ulasan bagaimana cara mendaftar di Aplikasi Playday, Cara bermain Kuis live Trivia serta bagaimana cara melakukan penarikan hadiahnya, Yang dikemas dalam satu Artikel ini, Yaitu Cara lengkap Menggunakan Aplikasi Kuis Playday Live. Mungkin untuk artikel ini saya akhiri sampai disini saja, Jika ada salah - salah kata atau tidak berkenan mohon di Maafkan. Semoga Artikel Diatas Bermanfaat bagi banyak orang.
Open Comments

1 comment for "Cara Lengkap Menggunakan Aplikasi Kuis PlayDay Live"

Nanacasman December 30, 2018 at 9:58 PM Delete Comment
Belum ada saldonya gimana